Minggu, 27 Mei 2012

Penggantian Tema Blog

kepada para Blogging dan Visitors , saya mengumumkan hari ini saya menggantikan background di tema saya , saya menggunakan background baru agar lebih segar tampilannya dan juga bisa lebih baru dengan beberapa fitur fitur segar yang di tentukan .

semoga saya bisa menambahkan beberapa posting yang juga lebih baru dengan penggantian background pada tema yang saya perbaharui , dan saya ingin memberikan beberapa postingan yang tentunya lain walaupun itu sangat sedikit atau anda bisa mengunjungi Tumblr saya ber alamat di : www.expressfree.tumblr.com yang tentunya lebih banyak dan berbeda , tapi saya buat dengan bahasa inggris , tapi disitu juga ada campuran dari bahasa indonesia . semoga apa yang saya berikan BISA memberikan manfaat atau sensasi tersendiri dalam Blogging yang tepat

Salam. Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar