Kamis, 16 Mei 2013

Muncul Kembali

Warning : AU, OOC, Typo, Dll

lama tak aku kunjung blog ini.. sebelumnya aku pernah meninggalkan semua di halaman ini setelah berapa lama memang.. semua kepenatan yang diurusi dalam sibuknya dunia "kesibukan" ini membuat aku harus menghilang dari halaman ini memang aku harus mengurusi keduanya dalam keadaan begini
diantara 2 halaman 1 halaman pun belum tentu aku urusi...

tapi setiap kalinya aku mengunjungi halaman ini bagaikan sebuah rumah kontrakan yang sudah ditinggalkan rapih selama 2 tahun lamanya .. dan semua itu harus aku uruskan dalam hal menjaga kedua halamanku di dunia ke-2 ini.... ya. memang aku tahu rasanya akan berat dan tapi bisa

namun apa salahnya kalo kita yang jalankan.. memang pertama kali terasa berat tapi akan ringan jika kita jalankan lebih dengan keikhlasan... hai kawan saya akan kembali munculkan semua post di halaman Blogger ini dengan Postingan saya sendiri.. tapi saya ingin hasil ini bisa diterima

mudah-mudahan kalian bisa menerima ini dengan apa adanya...

salam dari ku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar