Sabtu, 03 September 2011

WELCOME TO NEW A MONTH OF MY BLOG

udah lama nihhh dari bulan puasa sampe lebaran !! harus tawakuf , tapi sembari liat arsip lama dari blog-gw , udah gak terasa gw jalanin hari-hari gw selama liburan sampe saat ini !! gw mau memberikan sesuatu bwat blog ini , ini adalah suatu baru tai gw bisa merasakan suasana rasanya posting blog kaya apa (KAGA JELAS BANGET). tapi gw bisa merasakan sebuah hal bagaimana share,serta laman gw bisa dinikmati khusus , dan juga gw bisa memilih apa saja yg gw tulis !!

Welcome to Month of New to My BLOG
 1.gw akan memberikan postingan khusus seperti : tulisan , catatan ,dan copas (maaf nihh soalnya belom pengalaman banget gw nulis panjang banget) dan hal-hal gak jelas..?? kurang lebih itu

2.video, gambar,dan postingan linknya akan gw tampilkan secara terbuka !!! tapi harus santun saat memberi      suatu yg kita liat !!

3.gw harus pantau keadaan blog gw , munkin kalinya masih ada kekurangan dikit !!

4.kalo ada postingan yg menurut gw kuran lengkap , gw harus edit secara satu persatu !!

5.dan saat nikmati blog gw bisa melakukan hal-hal yg bisa melihat suasana di imajinasi gw !

itulah agenda yg gw siapin bulan ini ! semoga bermanfaat !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar