Minggu, 31 Juli 2011

RAMADHAN PERTAMA

Serasa Bulan Ramadan sudah Tiba , dan setelah sidang 'Isbath' penetuan akhirnya hari nini ummat islam di indonesia dan seluruh dunia berpuasa juga , diawali dengan Shalat Tarawih malam pertama di Masjid yg (agak jauhan) dari rumahku dan juga Sebelum Shalat Taraweeh terlebih dahulu Shalat Isya , Lumayan bgt lahh Rame Masjidnya dan adek gw sihh kagk solat , dia cuma main saja sama C.S kalo aku shalat dengan kushu sampe aku ngerasain bgt itu..! ternyata hari ini puasa juga tapi saya , MOHON MAAF tidak berpuasa terlebih dahulu karena ada gangguan di tubuh saya jadi maklumin aja org lgi sakit terus makan di siang hari ! hehehe , walaupun gk puasa tapi aku tetep ngerasakan RAMADAN KAREEM yg sangat diberkati oleh ALLAH S.W.T ini, dah sholat serta ibadah sunah tidak lupa dilakukan untuk memperbanyak pahala,a'mal,kebaikan,dibulan yg diberkati!
SEMOGA RAMADAN KALI INI MENJADI RAMADAN TERBAIK BAGIKU .

selamat menunaikan ibadah ramadan
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar